Sunday 22 January 2017

MENGUNGKAP RAHASIA CATATAN AKASHIC DAN LAUH MAHFUDZ

Salam semua..saya x pasti anda pernah dengar atau x..ini hanya pengkongsian beberapa ilmu yg mgkn baru bg sesetengah orang...

Akashic Records : kumpulan segala informasi tentang dunia Para paranormal dan penganut Teosofi sejak dulu sudah mengenal tentang adanya suatu "bidang" dalam Alam Semesta yang tidak dapat diakses oleh manusia biasa. Di dalamnya terdapat segala infomasi mengenai semua jiwa, makhluk yang ada di alam semesta, dan segala pikiran dan perkataan mereka. masa lampau, masa sekarang, dan masa depan. Akashic Records diumpamakan sebagai "Perpustakaan Besar/Great Library", "Superkomputer Universal", bahkan "Pikiran Tuhan". Para penganut mistisme percaya dengan menggunakan informasi tentang diri mereka sendiri yang didapat dari Akashic Records mereka dapat mendapatkan kepekaan spiritual (Spiritual Awareness), bimbingan, kebijaksanaan, dan pencerahan. Bahkan dapat membantu mereka dapa kehidupan sehari-hari, seperti seni dan bisnis.
Istilah Akasha berasal dari bahasa Sansekerta berusia 5.000 tahun yang berarti “perpustakaan tersembunyi”. Kumpulan catatan rahasia ini (dikenal sebagai Akashic Records) dapat dilihat dengan menyelam ke dalam pikiran bawah sadar di dalam keadaan meditasi. Akasha mungkin lebih dipahami dalam teknologi saat ini sebagai sejenis Universal internal Wide Web, di mana setiap orang dapat mengakses informasi dengan bebas tentang siapa pun.
Informasi yang Anda temukan dalam sebuah pembacaan Akashic adalah lebih daripada sekedar pembacaan psikis, itu adalah informasi dalam jiwa, jalan dan nasib Anda. Kita masing-masing memiliki akses ke informasi ini karena kita masing-masing sesungguhnya terkait erat dengan Semesta, namun kadang-kadang pikiran kita sangat sibuk dan memblok koneksi ke database internal yang tak terbatas ini. Akasha adalah nyata. Ini adalah bidang energi subatom partikel dan gelombang kuantum informasi yang terdapat di dalam segala sesuatu dan semua orang di alam semesta ini. Ini adalah informasi yang menghubungkan semua orang dengan hal-hal.
Bidang energi Akashic ini dapat ditemukan dalam setiap situasi Anda. Cobalah berhenti dan melihat ke dalam pengalaman ini. Pergilah melalui ini dan perhatikan emosi dan pikiran Anda. Perhatikan kesadaran yang ada di sini. Kita semua terjalin erat ke web kesadaran Universal, ini adalah pintu ke dalam Akasha. Ketika kita masuk ke dalamnya dan membuka koneksi bawah sadar ini, kita dapat menarik informasi spesifik tentang jiwa pada setiap perjalanan, di setiap tempat atau waktu dalam sejarah.
Akasha berada di tingkat pikiran bawah sadar – keadaan kesadaran tepat sebelum Anda bangun di pagi hari atau tepat saat Anda menjelang tertidur. Hanya melalui suatu keadaan meditasi yang dalam kita dapat menjembatani kesenjangan ini dan membaca apa yang berada di bank data informasi yang besar ini tanpa kehilangan kesadaran atau tertidur. Ketika kita dalam keadaan sadar, kita berpikir berdasarkan pola pikir ego, tetapi dalam keheningan, kita bisa mendengar, melihat dan merasakan informasi ini seolah-olah Tuhan sendiri yang sedang berbisik kepada kita! Dan menerima instruksi dan bimbingan melalui meditasi yang akan membawa Anda ke Akashic Records
Bagaimana melihat Informasi Akashic Anda?
Melalui nama dan tanggal lahir lengkap, setiap orang dapat menemukan informasi Akashic . Informasi ini datang melalui frekuensi energi khusus tertentu yang sangat berbeda dan getaran yang unik dari seseorang atau sesuatu di alam semesta. Kerjanya seperti sidik jari yang tertanam dan dikodekan ke dalam catatan Akasha, sehingga muncul seperti catatan Akashic pribadi Anda. Ini adalah “buku pengetahuan” jiwa Anda atau database yang berisi informasi yang paling penting dan informasi penting tentang , misi, tujuan dan perjalanan jiwa Anda dalam hidup ini.
Kehidupan kita di masa lalu sangat penting untuk menyadari dan memahami jalan hidup kita sekarang. Tanpa pemahaman masa lalu kita tidak memiliki konsep tentang siapa kita hari ini. Namun, banyak dari kita yang menjadi terlalu terikat atau over-identifikasi dengan masa lalu dan kita menjadi seperti tidak dapat melihat seluruh hutan di antara pepohonan. Sama seperti mata Anda sendiri yang terlalu dekat bagi Anda untuk melihatnya, kita perlu refleksi dari luar atau sebuah cermin besar untuk benar-benar melihat siapa diri kita.
Arah Anda menuju di masa depan akan menjadi jelas pada saat anda dapat menyadari siapa diri anda. Hal ini memberdayakan Anda dalam melakukan penyesuaian yang Anda butuhkan untuk mengarahkan Anda ke jalurnya. Masa depan bukan harga mati, dan semakin kita dapat menyadari siapa kita dahulu, semakin mudah kita dapat menciptakan kembali siapa kita hari ini dan hari esok.
Alam semesta ini adalah sebuah taman bermain yang indah dan BESAR yang tidak memiliki batas-batas waktu atau ruang. Dengan mengakses informasi catatan Akashic ini kita dapat memilih untuk memainkan permainan yang jauh LEBIH BESAR, permainan yang lebih dalam hidup, di mana kita dapat belajar bagaimana menikmati setiap pengalaman yang muncul tidak peduli pada hasilnya. Hal ini memungkinkan kita untuk membantu orang lain (dan diri kita sendiri) untuk menciptakan kehidupan yang bisa memberdayakan diri kita dalam kehidupan!
Bagaimana cara mengakses Akashic Records?
Rahasia untuk memasuki catatan Akashic kuno dapat dilakukan dengan meditasi yang sangat mendalam. Kedalaman ini mirip dengan kehidupan dan energi yang kita temukan dalam ikan paus. Kedalaman yang makhluk-makhluk ini dapat menyelam dan muncul kembali, adalah serupa dengan bagaimana seseorang mengambil informasi dari Akashic Records.
Melalui bertahun-tahun meditasi saya telah belajar bagaimana untuk menenangkan pikiran saya sehingga saya bisa melihat ke catatan Akashic pribadi orang lain. Mencari catatan Akashic pribadi Anda adalah sama dengan mencari frekuensi radio Anda ke frekuensi tertentu. Jiwa Anda akan mengirimkan sebuah frekuensi ” tanda tangan ” spesifik bahwa saya bisa merasakan adalah Anda, dan kemudian mulai data dikirim dari catatan Akashic Anda. Ini adalah” penyelarasan perasaan “dalam pengalaman saya ketika saya masuk ke catatan Akashic pribadi Anda. Kadang-kadang banyak kehidupan lampau dari perjalanan jiwa Anda diungkapkan sekaligus!
Informasi ini tidak dapat dipaksakan dan datang kepada saya secara acak dan di saat-saat yang tidak biasa ketika saya tidak menduganya. Informasi dan wawasan ini hanya terjadi pada saya ketika tubuh dan pikiran saya terbuka, terpusat dan terfokus pada apa yang paling Anda perlu ketahui. Setiap pembacaan akan mengungkapkan informasi yang lebih banyak daripada sebelumnya dalam catatan Akashic, tentang rincian spesifik yang jiwa Anda inginkan dalam hidup.
Akasha mungkin juga mengungkapkan visi pribadi Anda yang paling tercerahkan dari diri di masa depan, atau peristiwa dari masa lalu yang mungkin Anda butuhkan bantuan untuk melepaskan. Mempunyai pembacaan Akashic jiwa akan menjadi pengalaman yang akan merujuk pada langkah hidup Anda selanjutnya! Ini akan membantu Anda mengungkapkan jalan praktis dalam hidup Anda dan membantu Anda dalam memahami makna rohani di balik apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam hidup Anda! Mendapatkan informasi tentang misi hidup Anda, tujuan, kehidupan masa lalu, dan pelajaran jiwa akan membantu Anda menciptakan kehidupan yang menakjubkan yang Anda cintai!
Jeffrey Oswald adalah seorang guru spiritual, ahli meditasi dan pembaca catatan Akashic.
Catatan Akashic (Akashic Records) adalah catatan yang berisi semua pengetahuan tentang jagat raya beserta segala isinya. Akashic dapat diibaratkan sebuah perpustakaan terlengkap yang di dalamnya terdapat pengetahuan apa saja sejak awal terbentuknya alam semesta hingga tiba saat kehancurannya (kiamat). Apa sesungguhnya Catatan Akashic?
Akashic (akasha) berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti langit, ruang, udara atau ether. Istilah ini umumnya digunakan kaum filosof-teologis (teosofi) Samkhya di India untuk menggambarkan secara gamblang adanya sebuah pengetahuan lengkap yang terdapat di suatu tempat di jagat raya. Pengetahuan itu mencakup seluruh gerak gerik jagat raya, makhluk hidup (manusia, hewan, tumbuhan), dan lain-lain.
Catatan Akashic ini tidak hanya berisi sejarah masa lalu, tetapi juga kejadian yang ada sekarang ini dan apa yang akan terjadi di masa depan. Itulah sebabnya Catatan Akashic ini merupakan perpustakaan jagat raya terlengkap.
Teori Atom yang dikembangkan filosof Samkhya India berisi keterangan bahwa Akasha adalah 1 dari 5 tipe atom di jagat raya. Teori ini menjadi wacana menarik kaum filosof, teologis dan ilmuwan di Eropa pada abad 19 hingga abad 20.
Catatan Akashic tidak mudah diperoleh dan tidak dapat diakses oleh sembarang orang. Bahkan yang mengetahuinya pun belum tentu mampu membaca catatan tersebut. Isi catatan berupa rangkaian kode-kode khusus atau teka-teki yang harus dapat dipecahkan sebelum mengetahui makna sesungguhnya.
Deskripsi
Beberapa penjelasan seputar deskripsi Catatan Akashic adalah sebagai berikut: Catatan Akashic dihasilkan dari segala sesuatu yang terjadi di alam semesta. Hal ini didasarkan atas sebuah keyakinan bahwa materi dan energi yang mengisi jagat raya memiliki semacam perangkat rekaman (digital recording) yang dapat menyimpan seluruh catatan sejarah jagat raya beserta isinya.
Catatan Akashic sering disamakan pula dengan istilah Kesadaran Kosmik, Kesadaran Kolektif, Cosmic Mind, Universal Mind, Mind of God, Alam Bawah Sadar Kolektif, Super Computer Universal, Lauh Mahfudz (lihat box), dan lain-lain.
Catatan Akashic mengacu kepada sistem pengarsipan universal yang mencatat setiap pikiran, kata dan tindakan melalui medium perekaman akashic (langit, ruang atau ether).
Catatan ini ditulis dalam rangkaian kode-kode khusus dan penuh misteri yang sulit dipahami, kecuali oleh orang-orang tertentu. Setiap bentuk kehidupan dengan sendirinya tercatat dalam catatan tersebut.
Hal ini menegaskan bahwa untuk mendapatkan akses ke Catatan Akashic, setiap individu dapat melakukannya melalui berbagai teknik, latihan dan disiplin rohani tertentu.
Tentu saja tidak mudah dilakukan. Bahkan seandainya mampu mengakses catatan tersebut, kemungkinan hanya sebagian kecil. Ambil contoh, spiritualis, para peramal atau cenayang, cenderung hanya memiliki pengetahuan sedikit tentang masa depan. Adakalanya cenayang itu mengetahui masa depan orang lain, tetapi terbatas dalam rentang waktu yang pendek.
Catatan Akashic sering pula disamakan dengan Memori Alam. Sebuah memori yang dapat dibaca, mencakup esensi dari seluruh kehidupan atau peristiwa. Memori ini meliputi peristiwa dari awal adanya jagat raya hingga akhir jagat raya. Di dalamnya juga terangkum seluruh entitas yang ada, termasuk alam kegaiban, ruh dan pemikiran.
Bukti Adanya Catatan Akashic
Sejauh ini terdapat pendapat bahwa Catatan Akashic pernah diakses secara baik oleh individu-individu dari berbagai bangsa, khususnya oleh orang-orang kuno dari beragam budaya seperti India, Moor, Tibet, Himalaya, Mesir, Persia, Arab, Yunani, Cina, Ibrani, Maya dan lain-lain. Sejarah juga mencatat pengakuan orang-orang yang pernah membaca atau mengetahui Catatan Akashic.
Seorang waskita dari pegunungan Himalaya India mengatakan bahwa setiap jiwa (jiva, atma) atau entitas mencatat setiap saat keberadaannya di jagat raya dalam sebuah ‘buku’ dan bahwa jika terdapat satu keselarasan diri dengan baik, maka siapapun dapat mengakses ‘buku’ tersebut.
Peramal terkenal Nostradamus diketahui pernah mengatakan mendapatkan akses membuka Catatan Akashic. Dia mengaku menggunakan metode yang berasal dari Yunani, mistisisme Kristen, Islam dan Kabbalah.
Seorang waskita dari Cina bernama Sujujin dilaporkan mengetahui Catatan Akashic. Orang ini tergolong unik. Dikisahkan, dia dapat mengetahui sejarah hidup seseorang hanya dari nama depannya saja. Misalkan, Anda bertanya bagaimana kisah hidup keseharian leluhur Anda, maka Sujujin dapat menjelaskannya secara detail. Hal itu disebabkan Sujujin dapat mengakses Catatan Akashic yang memuat sejarah leluhur Anda.
Seorang waskita lainnya dari Cina bernama Tajao bahkan dapat menjelaskan berbagai topik apa saja yang terentang sepanjang lebih dari 2000 tahun. Seolah-olah Tajao ini hidup selama masa ribuan tahun.
Individu-individu lain yang mengklaim memiliki pengetahuan seputar Catatan Akashic adalah: Charles Webster Leadbeater, Annie Besant, Alice Bailey, Samael Aun Weor, William Lilly, Manly P. Hall, Lilian Treemont, Dion Fortune, George Hunt Williamson, Rudolf Steiner, Max Heindel, Edgar Cayce, dan lain-lain.
Para ahli berpendapat, Catatan Akashic ini telah digunakan oleh manusia sepanjang sejarah, meskipun tidak ada bukti langsung ke catatan ini yang pernah disebutkan. Istilah Akashic itu sendiri mirip dengan konsep perpustakaan Atsiri yang berkembang pada gerakan Teosofi abad ke 19.
Memang terdapat silang pendapat seputar adanya Catatan Akashic yang lengkap dan sempurna di jagat raya. Sebagian ada yang percaya catatan tersebut memang benar-benar ada dan dapat diakses. Sebagian lainnya menganggap tidak ada.
Adapun pendapat bahwa Catatan Akashic itu benar-benar ada diantaranya ditunjukkan oleh bukti adanya individu-individu yang memang mengetahuinya dan lalu digunakan untuk kepentingan tertentu.
Ambil contoh, Piramida di Mesir memiliki ruang khusus yang disebut Hall of Records (Ruang Catatan). Ruangan ini berisi catatan penting para penasehat Fir’aun. Selanjutnya catatan ini digunakan Fir’aun dalam melanggengkan kerajaannya.
Ruang Catatan dalam Piramida itu diyakini tempat para penasehat raja yang memiliki kemampuan membaca Catatan Akashic.
Di samping itu, kebudayaan-kebudayaan besar di masa lalu, seperti kebudayaan Maya, kebudayaan Yunani, dan lain-lain diyakini juga terdapat individu-individu waskita yang mampu mengakses Catatan Akashic. Dengan kata lain, individu-individu tersebut mengetahui maju dan mundurnya peradaban yang dimilikinya..
Akses Catatan Akashic
Michael Newton, seorang hipnoterapis, penulis buku:Journey of Souls, Destiny of Souls, Evidence of Life between Lives, mengungkapkan, terdapat bukti Catatan Akashic dapat diakses oleh manusia. Menurutnya, jiwa (sukma) manusia mampu melihat Catatan Akashic, khususnya yang berkaitan dengan dirinya sendiri. Halaman-halaman yang ada dalam catatan tersebut tidak harus dilihat secara berurutan. Tetapi apa yang ingin dilihatnya sedapat mungkin bermanfaat. Proses inkarnasi adalah salah satu cara untuk melihat Catatan Akashic pribadi seseorang.
CW Leadbeater, seorang clairvoyant, mengaku pernah meneliti seputar Catatan Akashic di komunitas Theosophical Society di Adyar (Tamil Nadu) India pada tahun 1910. Hasil penelitiannya ditulis dalam bukunya:Man: How, Whence, and Whither?. Dalam bukunya tersebut Leadbeater mengungkapkan kemajuan bangsa Atlantis antara lain disebabkan bangsa tersebut mampu melihat Catatan Akashic. Tulisan lainnya juga mengungkap kebudayaan-kebudayaan besar lainnya yang berhasil akibat kemampuan orang-orang yang dapat melihat Catatan Akashic. Bahkan dia juga menulis adanya sebuah buku di komunitas teosofi tersebut yang berisi kehidupan masyarakat di Bumi pada abad ke 28.
Helen Stewart Wambach, penulis buku Future Life Reading, mengklaim mampu membaca Catatan Akashic seseorang. Dia mengatakan dapat menghipnotis orang dan memungkinkan orang yang dihipnotis tersebut mengetahui berbagai alternatif masa depannya.
Pada tahun 1976, Thea Alexander menerbitkan sebuah novel fiksi ilmiah berjudul 2150 AD. Sebuah novel yang berisi kehidupan masyarakat yang memiliki super komputer canggih yang mampu secara rutin mengakses Catatan Akashic. Dalam komputer tersebut, setiap orang dapat melihat kehidupannya di masa depan. Apabila tidak sesuai dengan yang diinginkannya, maka orang tersebut mengubah pola hidupnya, Uniknya, komputer tersebut juga akan memperlihatkan perubahan kehidupannya di masa depan.
Persoalannya adalah, mampukah kita membaca Catatan Akashic diri kita sendiri? Inilah yang tidak mudah dilakukan. Padahal ada manfaat jika kita mengetahui kehidupan kita di masa depan. Misalkan, jika kita melihat kehidupan di masa depan kurang baik, maka diri kita dapat mengubah pola hidup kita sejak saat sekarang ini. Tujuannya, agar Catatan Akashic di masa depan dapat berubah sesuai dengan keinginan kita.
Sepintas hal ini tampak mustahil. Tetapi dari uraian di atas sebenarnya tersirat adanya sebuah jagat parallel atau alam semesta yang berisi berbagai macam alternatif. Termasuk alternatif masa depan diri kita.
Dengan kata lain, kita dapat mengakses Catatan Akashic melalui berbagai macam cara. Diantaranya adalah, pembersihan batin, menjalankan prosesi agama secara benar, menghidupkan lathaif diri, dan lain-lain. Anda berminat?
Menelusuri Catatan Akashic
Ketidaksadaran kolektif adalah umum dimiliki setiap orang; ini adalah fondasi bagi apa yang dinamakan oleh para pendahulu kita sebagai “simpati atas segala hal”.Carl Jung (1875-1961)
Catatan Akashic (Akashic Records / Past Life Records) adalah sebuah gudang penyimpanan catatan-catatan lengkap atas segala peristiwa yang terjadi di alam semesta ini. Setiap bentuk pikiran, perasaan, atau tindakan akan disimpan di sana, dan dapat diakses apabila diminta. Catatan Akashic merupakan ingatan tak sadar yang dapat kita masuki jika kita memerlukan informasi. Catatan ini tidak hanya menyimpan pribadi setiap orang, namun juga catatan tentang setiap keluarga, suku, atau Negara. Catatan Akashic digambarkan sebagai sebuah “computer supernatural yang mengagumkan”.
Seorang filsuf Islam abad pertengahan bernama Averroes (1128-1198) menulis bahwa meskipun kita memiliki raga yang terpisah, pikiran kita tidaklah terpisah. Ia meyakini bahwa kita ini “menyerupai sebuah tumbuhan air yang batang-batangnya menyembul ke permukaan, namun menyatu pada akar tunggal utama di bawah air.”
Catatan Akashic dapat dibandingkan dengan teori Jung atas ketidaksadaran kolektif. Carl Jung menciptakan istilah ini untuk menggambarkan substansi pikiran keseluruhan dari ras manusia.
Edgar Cayce melukiskan catatan Akashic sebagai sebuah perpustakaan besar. Dalam ceramahnya yang diadakan di Cayce Hospital pada tahun 1931, ia memaparkan bagaimana ia meninggalkan raga fisiknya, berjalan melalui sebuah lorong cahaya, dan akhirnya tiba di sebuah kuil di atas bukit. “Saya memasuki kuil ini,” paparnya, “dan menjumpai ruangan besar yang sangat mirip dengan perpustakaan. Di tempat ini tersimpan buku-buku tentang kehidupan orang-orang. Saya hanya tinggal menarik buku mengenai seseorang yang informasinya sedang saya cari.”
Catatan Akashic menyimpan informasi mengenai semua kehidupan lalu Anda, sekaligus petunjuk-petunjuk atas kemungkinan kehidupan mendatang Anda. Dibutuhkan latihan supaya Anda berhasil. Sekali berhasil, tidak akan sulit bagi Anda untuk mempelajari catatan Akashic kapapnpun Anda inginkan. Anda harus berjuang ekstra keras jika ingin mempelajari catatan Akashic orang lain. Meskipun demikian, ini dapat dilakukan dengan latihan dan orang-orang, seperti halnya para peramal masa depan, biasa melakukannya.
Saat Anda membaca catatan Akashic diri Anda, Anda akan menemukan segala harapan dan impian dari setiap kehidupan yang Anda jalani. Anda juga akan melihat tindakan dan perilaku Anda. Anda akan menjumpai semua hal yang memotivasi Anda dan semua hal yang menjadi kendala bagi Anda di setiap kehidupan.
Meditasi Catatan Akashic (Akashic Records Meditation)
Langkah Pertama – Menyatu dengan Keselarasan
Luangkan waktu untuk memikirkan hasrat Anda untuk melihat catatan Akashic. Anda membutuhkan sejumlah alasan yang tepat untuk pergi ke sana. Anda cenderung tidak akan berhasil jika motivasi tersebut hanya didasarkan pada, misalnya, keingintahuan. Jika motivasi Anda adalah untuk mempelajari sesuatu dari kehidupan lalu yang akan memampukan Anda mengambil tindakan-tindakan yang lebih baik di kehidupan sekarang, Anda pasti akan berhasil. Sama halnya dengan motivasi untuk meraih suatu perkembangan mental atau spiritual. Mengunjungi catatan Akashic bukanlah suatu tipuan pesta atau sesuatu yang dilakukan murni untuk bersenang-senang. Kunjungan ini adalah sebuah perjalanan yang serius karenanya Anda perlu menerapkan kerangka pemikiran yang tepat.
Langkah Kedua – Relaksasi
Setelah alasan-alasan mengunjungi catatan Akashic terpatri dalam pikiran, Anda dapat beralih ke langkah berikutnya. Ambil sebuah tempat yang nyaman di mana Anda tidak akan diganggu selama satu jam atau lebih. Lakukan relaksasi dengan metode yang paling Anda sukai. Saya menerapkan proses relaksasi bertahap, tetapi metode peregangan dan pengeduran, meditasi, atau metode lainnya yang dapat membuat Anda melupakan masalah sehari-hari juga dapat dipergunakan.
Langkah Ketiga – Meninggalkan Raga Fisik
Periksalah secara batiniah untuk memastikan bahwa seluruh bagian tubuh Anda sudah benar-benar rileks. Berfokuslah pada tiap bagian itu hingga Anda yakin bahwa sel-sel tubuh Anda sudah sepenuhnya lemas, kendur, dan rileks
Pikirkan hasrat Anda untuk mengunjungi catatan Akashic. Lalu bayangkan jiwa Anda melepaskan diri dari raga fisik dan perlahan-lahan melayang naik serta menjauh. Pusatkan titik kesadaran pada jiwa Anda sehingga Anda akan mampu melihat diri Anda sendiri, berbaring dengan rileks dan damai. Kirimkan selimut perlindungan secara batiniah pada tubuh fisik Anda untuk menjaganya tetap aman selama Anda pergi.
Langkah Keempat – Menuju Catatan Akashic
Setelah Anda merasa tidak lagi asing dengan situasi yang Anda masuki, Anda dapat membiarkan jiwa Anda melayang bebas menembus ruang dan waktu hingga tiba di catatan Akashic.
Bayangkan jiwa Anda sedang melayang melalui sebuah lorong panjang hingga tiba di ketinggian langit yang bersih dan segar. Anda melihat sebuah bukit kecil yang bentuknya sempurna di bawah Anda, dengan sebuah kuil di puncaknya. Sewaktu melayang turun, Anda dapat melihat rerumputan hijau yang baru saja dipotongi. Rerumputan hijau itu tampak lembut dan empuk, serta selaras dengan dinding pualam kuil yang putih bersih.
Anda mendarat di sebuah halaman di muka pintu gerbang kuil. Seseorang bertubuh besar berdiri di sana, dan Anda mengenalinya sebagai penjaga pintu kuil.
Langkah Kelima – Memohon yang Anda inginkan
Walaupun Anda berwujud arwah, penjaga pintu tersebut menyambut Anda dengan sebuah bungkukan dan senyuman. Ia menanti sampai Anda menyampaikan keinginan Anda. Anda memberitahukan nama dan berkata bahwa Anda ingin melihat buku Anda.
Ia meminta Anda untuk menunggu sebentar. Ia masuk ke dalam lalu kembali keluar dengan segera. Ia menjaga pintu tetap terbuka agar Anda dapat masuk.
Anda masuk ke sebuah ruangan besar yang menyerupai perpustakaan, penuh dengan deretan buku. Anda menjumpai bahwa kebanyakan dari catatan-catatan tersebut berbentuk buku. Tetapi ada pula yang berbentuk naskah dan log.
Penjaga pintu memandu Anda ke sebuah ruangan kecil yang berisi sebuah meja dan sebuah kursi. Catatan Anda diletakkan di atas meja. Ruangan ini terasa hangat dan nyaman. Anda tidak melihat adanya sumber cahaya, namun tempat tersebut terang benderang. Anda merasa damai di ruangan ini.
Penjaga pintu kembali membungkukkan badan, lalu meninggalkan Anda sendirian sambil menutup pintu secara perlahan.
Langkah Keenam – Menelusuri Catatan Anda
Anda hanya memandangi catatan itu selama beberapa saat. Sulit dipercaya bahwa catatan atas semua pikiran dan tindakan, baik secara sadar maupun bawah sadar, dari kehidupan-kehidupan Anda tertulis di buku ini.
Anda mengetahui bahwa buku ini memang buku Anda, karena buku tersebut secara telepati menyampaikan segala sesuatu yang ingin Anda ketahui. Anda boleh membukanya jika mau. Atau, Anda dapat membiarkan semua informasi itu mengalir memasuki pikiran tanpa Anda harus bersusah payah.
Anda akan menyerap informasi itu dengan banyak cara. Sebagian informasi akan muncul dalam suatu bentuk pemahaman dan pengertian. Data-data lainnya akan melintas di hadapan Anda. Informasi-informasi lain, khususnya mengenai kesalahan dalam menilai dan bertindak, akan muncul seperti baju yang tergantung pada deretan baju. Deretan baju tersebut menggambarkan benang yang menghubungkan seluruh kehidupan Anda, dan baju itu menggambarkan kesalahan-kesalahan yang telah Anda lakukan selama ini. Hal ini harus dipahami terlebih dahulu sebelum Anda dapat melangkah lebih lanjut. Kesalahan-kesalahan itu merupakan factor-faktor karma yang harus Anda ketahui.
Sebagian dari kehidupan lalu Anda akan muncul dengan warna-warna yang indah, melukiskan berbagai kemenangan dan keberhasilan yang Anda capai dalam inkarnasi-inkarnasi itu. Kehidupan-kehidupan yang lain akan muncul dengan warna-warna pastel, menunjukkan bahwa Anda menjalani suatu kehidupan yang menyenangkan, tetapi kemampuan Anda tidak semuanya dimaksimalkan. Ada pula kehidupan yang tampil dengan warna hitam dan putih. Kehidupan-kehidupan ini bersifat negative. Terlepas dari apakah Anda menjadi orang baik atau bukan dalam kehidupan-kehidupan ini, Anda gagal membayar utang karma dan memetik banyak buah dari inkarnasi-inkarnasi ini.
Anda akan menyadari masalah-masalah utama yang mengalir melalui banyak kehidupan. Anda akan memahami dari mana asal talenta-talenta Anda, sehingga Anda akan mengetahui seberapa jauh Anda dapat mengembangkan kemahiran-kemahiran ini. Anda akan melihat orang-orang yang telah mengikuti Anda dari kehidupan ke kehidupan. Ada akan melihat bagaimana hubungan-hubungan itu berubah supaya masing-masing orang dapat mengalami setiap kemungkinan kombinasi.
Anda akan mengetahui asal mula segala ketakutan dan fobia Anda. Setelah Anda mengenali alasan-alasan di balik semua itu, maka seluruh ketakutan dan fobia akan lenyap dari kehidupan Anda sekarang.
Anda akan menjumpai bagaimana segala bentuk pikiran dan tindakan Anda di kehidupan sekarang berpengaruh pada kehidupan-kehidupan mendatang. Anda akan memahami apa yang penting dan tidak penting dalam inkarnasi sekarang.
Anda boleh tinggal di ruangan indah ini selama yang Anda kehendaki. Anda mungkin merasa ingin cepat kembali setelah mengumpulkan segala informasi yang Anda butuhkan. Atau Anda mungkin ingin tinggal lebih lama lagi untuk menikmati keberadaan di tengah kumpulan kehidupan lalu (past life) dan mempelajari hubungan di antara mereka.Langkah Ketujuh – Kembali ke Kehidupan Sekarang
Apabila telah siap, Anda hanya perlu berpikir bahwa inilah saat untuk kembali. Penjaga pintu akan segera membukakan pintu dan memandu Anda ke halaman. Ia akan membungkuk dengan penuh kesungguhan dan memberi tahu bahwa Anda boleh berkunjung lagi kapan pun Anda ingin.
Anda akan merasakan suatu tarikan, dan Anda akan langsung kembali ke raga fisik. Perjalanan pulang itu biasanya mulus dan tidak perlu bersusah payah. Kadang-kadang Anda merasakan suatu guncangan tiba-tiba selama perjalanan.
Tetap duduk tenang selama satu menit atau lebih sebelum Anda membuka mata dan kembali ke dunia sehari-hari. Anda akan menerima suatu pancaran kepuasan dan perasaan dipenuhkan saat membuka mata. Anda juga akan termotivasi untuk melakukan yang terbaik di masa depan.
Anda telah memperoleh berbagai informasi mengenai kehidupan-kehidupan lalu Anda, dan Anda yakin dapat kembali ke catatan Akashic itu kapan pun Anda mau.
LAUH MAHFUDZ
Catatan Akashic memiliki kemiripan dengan apa yang dikenal dalam ajaran Islam sebagai Lauh Mahfudz, yaitu kitab tempat Allah SWT menuliskan seluruh skenario/catatan kejadian di alam semesta.
Lauh Mahfudz disebut di dalam Al Qur’an sebanyak 13 kali. Diantaranya dalam surat Az Zukhruf 43:4, Qaf 50:4, An Naml 27:75.
Nama lain dari Lauh Mahfudz ini adalah Induk Kitab (ummul kitab) dan Kitab yang Terpelihara (Kitabbim Maknuun), “….pada kitab yang terpelihara (lauhul Mahfudz)..Surat Al Waqi’ah, 56:78).
Kitab yang Nyata (Kitabbim Mubiin)..” tiada sesuatupun yang gaib di langit dan di bumi, melainkan (terdapat) dalam kitab yang nyata (lauh Mahfudz)…Surat An Naml (27:75).
Dalam Islam dijelaskan, Allah SWT telah mencatat segala kejadian-kejadian di dalam Lauh Mahfudz dari permulaan zaman sampai akhir zaman. Baik berupa kisah nabi, pengetahuan, tentang penciptaan alam semesta dan lain-lain. Semua itu ada dalam Lauh Mahfudz.
Meskipun demikian, semua yang telah tercatat dalam Lauh mahfudz tersebut, khususnya yang menyangkut masa depan dapat dihapus atau dirubah oleh Allah SWT. Inilah yang dimaksud dengan takdir.
Semua takdir dapat berubah atas kehendak Allah SWT. Adapun yang dapat merubah takdir yang tertulis dalam Lauh Mahfudz adalah doa dan usaha. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Tiada yang bisa merubah takdir selain doa dan tiada yang bisa memanjangkan umur kecuali perbuatan baik”.

No comments:

Post a Comment